Gagahnya Hujan Itu

Tampak gagah sekali melihat hujan di Kota itu.
Tiap jatuhnya menggambar begitu banyak kenangan yang tertinggal di sana.
Dalam dinginnya, ada kehangatan yang tersirat di balik itu semua.
Dalam derasnya, ada senyuman yang muncul dalam kebersamaannya.

Hujan itu, tak kutemui di tempat lain.
Hujan yang selalu mengingatkanku akan kebesaran Kota itu.
Kota dengan sejuta kenangan.
Kota yang mengajarkan aku untuk dewasa.
Kota yang sepertinya tidak bersahabat bagi orang lain.
Namun bagiku Kota itu sangat dekat, dan sangat pantas untuk di kenang.
Ingin sekali aku kembali. Dan melihat betapa gagahnya hujan Kota itu.
Betapa hebat rasanya jika aku kembali bermain di dalamnya.
Berlari, tertawa dan merasakan kembali semua kenangan yang pernah ada.
Ingin sekali aku segera kembali, dan melewatkan waktuku.
Bersama hujan di Kota itu.

10 komentar:

  1. bagus sekali,
    saya sangat terinspirasi,

    saya follow yaa..

    BalasHapus
  2. Mantap..... Tapi kurang panjang biar tambh seru baru aku mau masuk ke dunia tulisan tapi tiba-tiba udah sekian

    BalasHapus
  3. Interesting poem, I like it.

    BalasHapus
  4. nice poem..
    keep it up..

    BalasHapus
  5. mengingatkanku pada satu kenangan hujan di jakarta

    BalasHapus
  6. Asik...mengingatkanku pada sebuah kenangan...

    BalasHapus
  7. Terinsipirasi dari seorang teman. Waktu hujan turun dan menemani ayahnya minum kopi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.