Ads Top

Jangan pernah engkau berdiam diri
Saat kau melihatku terlupa
Jangan pernah engkau biarkan aku
Terpuruk dalam kegelapan



Aku bukanlah manusia sempurna
Yang tak pernah berbuat salah
Aku hanyalah manusia biasa
Yang tak pernah luput dari kesalahan

Karena engkau adalah malaikat keciku
Yang menjagaku dari kekhilafan
Karena engkau adalah pelita laraku
Yang terangkanku dalam kegelapan

Maka damaikanlah aku ketika aku murka
Pegang aku erat ketika aku terlarut dalam sepi
Berikan cahyamu ketika aku dalam gelap
Dan tertawalah bersamaku ketika aku bahagia

14 komentar:

  1. aku mau menjadi selimut hatimu :s

    BalasHapus
  2. :o dan diriku hanya manusia biasa..

    BalasHapus
  3. oh indah tubuhku membaca ini sampai meliuk liuk sob terbawa perasaan yang begitu dalam

    BalasHapus
  4. wow, keren bos puisi nya,,, mantaabb.. terus berkarya yow... :D

    BalasHapus
  5. bener banget! kita hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan... tp kita harus berusaha maksimal untuk jadi diri kita yg terbaik :-)

    BalasHapus
  6. lama gak ngeblog niy.... jadi kangen sama dunia ngeblog.....

    dan sekarang sedang baca puisi kayak gini, hiks :((

    iya2 aq akan temani kamu, aq tau kamu manusia biasa. weits.... saya gak kecil lagi..... hehehehe jadi malu :$

    *geplak* koment kok gak nggenah.... :))

    BalasHapus
  7. kirain lagunya d'massiv eh ngga taunya puisi tho..

    so sweettt...

    BalasHapus
  8. @Risefa
    q ga plagiat macam de'nasib...

    BalasHapus
  9. saya suka puisi ini .boleh saya copy ke blog saya ?

    BalasHapus
  10. @<3<3<3<3
    boleh, tapi sumbernya di cantumkan ya.. hehehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.