i just wanna smile to another people.. cause i wanna look they smile me nicely..

Saat buka kembali catatan lama yang hampir telupakan
Ku sadari ternyata betapa berartinya dirimu
Sahabat yang mendukung setiap langkahku
Di kala aku jatuh, aku terpuruk, kamu selalu ada
Di saat aku senang, aku hampir melupakanmu



Penghargaan ini terlukis indah jauh dalam lubuk hatiku
Memiliki bingkai-bingkai tersendiri di setiap sisinya
Mewakili senyum-senyum indah darimu untukku

3 November 2009
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Sahabat..
Waktu terasa begitu cepat
Aku takut akan kenyataan
Perpisahan membawa kesedihan..
Sahabat..
Jangan pernah lupakan aku
Kenangan hari kita
Di mana tawa dan canda
Menghiasi indahnya remaja kita..
Sahabat..
Akankah kau ingat aku..
Walau tanya senyumku... :)
(Putrinty Radiawita, 11 Maret 2006)


Sahabat...
Kau adalah anugrah...
Anugrah terindah yang diberikan Tuhan padaku
Kau adalah orang yang selalu ada
Dan mengeri diriku...
Aku tidak ingin kehilangan dirimu...
Aku tidak ingin mengekang dirimu...
Aku hanya ingin memiliki seseorang yang selalu ada di

sisiku...
Aku ingin menjadi satu-satunya orang...
Yang dapat membuatmu bahagia
Sahabat...
Jika aku dapat terbang ke langit...
Aku kan membawamu ke bulan
Aku akan mengambilkan bintang di atas sana
Memberikan mereka kepadamu, dengan begitu kau akan tahu bahwa...
Aku menyayangimu...
Sahabat...
Karena persahabatan berarti sangat banyak
Aku berdoa agar kau dan aku selalu menjaga persahabatan ini...
Sahabat...
Di manapun...
Kapanpun...
Aku akan selalu menyimpanmu dalam ingatanku
Dan menjaganya baik-baik...
(Fitriani, 5 April 2006)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.