Rindu Yang Tak Biasa

Waktu sudah larut dan semakin malam
Hiruk pikuknya juga telah mulai terpendam
Di antara dinding marun aku berbaring sendiri
Merebahkan penat dalam heningnya waktu
Menghitung hari demi hari yang telah pergi

Aku dan kamu yang terpisah jarak dan waktu
Di dalam dunia yang sama namun berbeda arahnya
Ada berbagai hal yang sedang kita rajut mimpinya
Yang kini belumlah menjadi satu
Menyempurnakannya menjadi sebuah cerita
Nyanyian dari surga

Di dalam diam sendiri yang aku renungi
Ada rindu yang tak biasa
Menyelimuti malamku yang sepi sendiri akanmu
Dalam lelahnya aku merangkai mimpi
Ada rindu yang tak biasa
Tentang imaji sebuah rasa
Rasa yang kan pertemukan aku dengan mimpimu

Rindu ini terus menyemangati
Menghangatkanku dalam setiap nadinya
Menggenggam hati ini tetap di tempatnya
Menunggu hingga saatnya tiba
Saat imaji mimpi kita terangkai indah di dalamnya
Menjadi satu dalam ikatan cerita cinta


Yah... Masihku menunggumu di sini
Menghitung hari demi hari yang aku lewati
Hingga waktu yang mampu tepiskan jarak di antara kita

Dan yang kini aku tahu
Tak ingin aku sirna dari rindu ini
Rindu yang tak biasa, yang akan ter us kujaga
Hingga nanti saatnya tiba
Ketika aku pulang dan memeluk erat tubuhmu
Melepas semua rindu yang aku punya
Di sana... Di sisimu yang tak akan pernah menjadi biasa...

02112016 (Hyu)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.