Waktu (Hingga Ku Mati)

Berlalu lagi
Hari-hari sepi tanpamu
Seakan tak ada gunanya lagi
Diriku di sampingmu



Tak pernahkah kamu terbayang
Waktu saat dirimu terluka
Tak pernahkah terlintas
Waktu saat kau mulai meminta

Dan waktu terus berlalu
Kesedihanmu itu telah berlalu
Kesedihanmu telah beranjak pergi
Ingatkah kamu saat dirimu terluka
Siapa yang di sampingmu
Bukan dia, mereka, tapi aku

Aku yang korbankan egoku demi kamu
Mungkin bila nanti aku mati
Baru kau sadari betapa berharganya aku bagimu
Mungkin bila nanti aku mati
Yah mungkin bila nanti aku mati
Baru engkau tahu kesalahan terbesar dalam hidupmu

Berpikirlah sejenak tentang dirimu
Waktu yang kau lalui Waktu yang terlewati
Dan ketahuilah tak ada orang lain yang seperti aku
Setia walau terlindung bayangmu
Menunggumu hingga ku mati…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.