Akhir Langkahku

Lelah melangkah untuk mencari
Tak sanggup beranjak dari mimpi tuk dekatimu
Karena nafasmu telah terbang
Jauh di depan anganku



Hooo

Tak mungkin aku teruskan langkahku
Seakan mimpi tak jua berlalu
Tak mungkin aku bisa terbang dekatimu
Dengan beratnya beban di pundakku

Oh…

Akhirnya…
Kini biarkan aku di sini
Pandangi kepergianmu dengan tenang
Agar kelak ku bisa melupakanmu
Dan aku berharap aku bisa temukan bahagiaku tanpamu

Dari sini aku berpaling
Lelah ku ratapi lukaku

Angin hempaskanlah tubuhku yang terluka
Angin bawalah tubuhku melayang
Hingga ku bisa akhiri langkahku
Dari semua kebutaan

Dan terbangkanlah sejauh yang engkau bisa
Hingga ku tak tahu di mana aku akhirnya kan berlabuh…
Akhiri semua berlalu

1 komentar:

  1. wuih...harus ngulang dari awal lage....
    cape deh.....
    semangat....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.